16 April 2009

Focal Price, Situs review produk seperti CIAO

. 16 April 2009

Peluang uang di Internet sangatlah banyak, namun itu tentu saja kita jeli dalam melihat peluang yang ada. Kita harus sering mencari informasi tentang peluang uang yang terdapat di Internet. Salah satu peluang uang di Internet adalah Situs Focalprice. Focal price salah satu situs review produk dengan posisi di Hongkong. Situs ini hampir mirip dengan CIAO, situs review milik microsoft yang saat ini lagi booming di kalangan blogger, internet marketing Indonesia dan pemburu dolar. Memang banyak perbedaan antara Focalprice dibanding CIAO, dan saya sendiri lebih menyukai Focalprice sebagai situs review produk berbayar. Focalprice tidak perlu menunggu review kita dirating orang lain, review kita harus disetujui oleh pihak focalprice, dan kita harus menunggu sekitar 24 jam.


Situs ini berlokasi di Hongkong, saya tahu tentang ini karena saya mencoba melakukan pembelian produk di Focalprice, sebagai test ujicoba dan barang yang saya beli hanya seharga 0,69. Dan barang itu sampai ke rumah juga, setelah menunggu begitu lama.

Bagaimana cara memperoleh dolar di Focalprice? Kita hanya membuat review atas produk atau image atas produk yang ada di Focal price, kemudian review akan diapprove oleh pihak Focalprice. Jadi, berbeda dengan CIAO, review kita tidak perlu harus diberi rating oleh anggota lain. Lebih mudah bukan !!
Perhitungan dalam Focalprice menggunakan point, dan rinciannya seperti ini :
  • 1 review = 20 point
  • 1 image = 15 point
  • Ngajak orang lain bergabung = 50 point
Untuk 100 point = 1 $, dan minimal payment (pembayaran) = 10 $ atau 1000 point.

Dalam satu hari kita bisa mendapatkan 1 - 2 $ tergantung usaha dan kerja keras kita. Pembayaran dalam focalprice menggunakan paypal, jadi kita harus punya account paypal.

Mau daftar di Focal price, silakan klik link ini. Focalprice.com


3 komentar:

Anton mengatakan...

Maksih infonya ... salam kenal

Bunda Rifa mengatakan...

terima kasih bro atas infonya....
Mungkin perlu nyoba nih.

saktiyp mengatakan...

thank friend

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com