08 April 2009

Klik Iklan (PPC), Peluang mudah untuk Mendapatkan Uang

. 08 April 2009

Klik iklan atau dalam dunia online internasional disebut PPC (Pay Per Click), adalah salah satu peluang uang dalam dunia internet. Cara ini sangat mudah, karena kita hanya melakukan satu hal, yaitu mengklik iklan dalam website PPC tersebut. Jadi, tugas kita hanya mengklik iklan dan menunggu hingga waktu yang ditentukan. Cara ini sangat mudah dan peluang uang yang dijanjikan juga lumayan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam bermain PPC, antara lain :
  • Dalam memilih website PPC atau klik iklan, kita jangan mudah tergiur dengan janji mereke, karena tidak semua situs PPC membayar apa yang dijanjikan. Jadi, kita harus hati-hati dengan situs palsu (scam) yang tentu saja akan merugikan kita. Kita hanya membuang waktu, tenaga dan uang buat akses internet. Jadi, kita harus pintar-pintar dalam memilih situs yang benar-benar membayar usaha kita.
  • Dalam bermain klik iklan atau PPC, kita harus memiliki bekal yaitu rekening. Rekening ini dibagi dua, yaitu rekening Online dan rekening offline. Rekening online yaitu rekening PAYPAL yang merupakan salah satu rekening wajib yang harus dimiliki jika ingin bermain PPC. Rekening offline adalah rekening Bank di Indonesia, yaitu Mandiri atau BCA.
  • Kita juga harus memiliki e-mail, karena sebagian besar PPC lokal dan luar membutuhkan e-mail sebagai verifikasi, dan saya sarankan adalah memiliki e-mail di google, yaitu gmail.com. Karena, kita sangat mudah mendaftar dan aksesnya lebih cepat dibanding yang lainnya.
  • Kita juga harus pintar dalam membagi waktu ketika bermain PPC atau klik iklan. Anda lebih bagus memilih tempat yang akses internetnya cepat, sehingga tidak membutuhkan waktu lama ketika proses loading, sehingga akan menghemat waktu.


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1 komentar:

Make Money Blogging mengatakan...

PPC adalah peluang yang baik untuk membawa targeted traffic ke blog kita, tapi ia juga mempunyai kos yang tinggi.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com