19 April 2009

Paypal, Rekening Online Wajib bagi Blogger

. 19 April 2009

Tulisan ini hanya untuk pemula, karena saya sangat yakin bagi para master udah punya rekening paypal semua, malah udah banyak kali tukh isinya. Jadi, buat yang pemula aja ya, karena sering banget aku teman yang nanya apa itu paypal, dan cara daftarnya gimana ya? jadi, ya biar pada tahu, dan nggak susah untuk jelasinnya, ya aku tulis aja dech, biar ni blog updating juga.

Paypal adalah rekening online, selain alertpay dan e-gold. Paypal merupakan rekening online yang wajib dipunyai bagi semua blogger yang ingin memulai berbisnis online. Karena apa? semua pembayaran bisnis online menggunakan paypal, mulai dari PTC (klik iklan), PTR (Paid to Review) sampe jualan link. Jadi, kalo mo nerima uang ya harus punya paypal dong, kalo nggak ya gimana mo nerima uangnya.


Lagian, cara daftarnya gampang kok, karena udah tersedia pake menu bahasa Indonesia, jadi mudah, yang penting udah punya e-mail. Kalo mo daftar, langsung ke TKP di paypal.com, trus isi deh pendaftarannya. Satu yang penting, bagi yang punya nama satu kata, untuk nama depan dan belakang diisi aja, jangan nama belakangnya dikosongin, nanti bisa bermasalah suatu saat. Karena, paypal meminta kita mengisikan nama belakang. Jadi, jangan lupa ya isi nama belakangnya. Biar nggak jadi masalah nantinya, nggak mau kan !!

Kalo dah daftar, ntar ada e-mail masuk, cek dech, trus konfirmasi pake link yang ada e-mail terus aktif dech rekening paypal kita. Kalo dah aktif, kita udah bisa terima uang dari mana saja, dan kita dah bisa berbisnis online. gampang kan, tapi itu belum bisa mengirim uang lo ke rekening lokal Indonesia, karena harus verified. Mau, tahu tentang info verifikasi tentang paypal, nanti aku postingan lagi, biar target update tiap hari blog ini tercapai nih.




Kalo mo punya rekening Paypal, daftar aja di.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ayooo segera buat paypal dan verifikasi dengan www.vcc-indonesia.com

Anton mengatakan...

Makasih infonya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com