14 April 2009

PickJack, Peluang dapat dolar dengan Multiple Choice

. 14 April 2009

Pickjack adalah salah satu situs earning online atau penghasilan online dengan hanya menjawab soal multiple choice dan membuat pertanyaan. Situs ini menjadi salah satu situs peluang uang dalam memperoleh dolar di internet. Walaupun dolar yang didapatkan hanya kecil, tapi situs ini bukan scam dan benar-benar membayar anggotanya. Beberapa kelebihan dari Pickjack dibanding situs earning online lainnya adalah :
  1. Tugas kita mudah, kita hanya menjawab pertanyaan yang diberikan oleh anggota lain, dan kemudian membuat pertanyaan yang nantinya dijawab oleh anggota PickJack lain. Untuk membuat satu pertanyaan, kita harus menjawab 20 pertanyaan multiple choice dengan benar. Sehingga setiap pertanyaan yang kita buat, pasti dijawab oleh anggota lain, karena ada kewajiban untuk menjawab 20 pertanyaan sebelum membuat pertanyaan.

Tips untuk hal ini adalah buatlah pertanyaan yang mudah, sehingga banyak anggota yang mau dan bisa menjawab pertanyaan yang kita buat. Karena semakin mudah, semakin ingin anggota lain ingin menjawab pertanyaan kita. Tapi kita tidak dianjurkan untuk membuat pertanyaan matematika. Carilah pertanyaan yang mudah dan bisa dijawab, karena benar-salah jawaban kita berpengaruh dengan hasil dolar yang kita peroleh.
  • Update penghasilan kita tiap 6 jam, jadi kita bisa cepat mengetahui berapa perolehan dolar kita. Hasil dolar kita akan dibayar tiap 2 minggu, yang dikirim ke rekening paypal. dengan minimum pembayaran 0.05 $ . Jadi, kita wajib memiliki rekening paypal, Masih belum memiliki account paypal, daftar disini Paypal.com
  • Kita bisa menjawab sebanyak mungkin pertanyaan yang ada dan membuat pertanyaan dengan jumlah banyak. Sehingga kemungkinan untuk mendapatkan dolar dengan jumlah lebih besar semakin mungkin. Anda juga bisa mengajak teman atau siapa pun untuk bergabung dengan referal anda.
  • Ini beberapa kelebihan dari situs pickjack , walaupun tentu saja terdapat kekurangan dari situs ini yaitu jumlah dolar yang kita dapatkan tidak terlalu banyak, tapi itu juga tergantung dari usaha dan kerja keras kita. Kerja keras dan cerdas merupakan hal utama dalam mencari peluang uang dalam bisnis internet. Sukses untuk kita semua, para pemburu dolar Indonesia.

    0 komentar:

    :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

    Posting Komentar

     

    Statistik Blog ini

     Subscribe in a reader

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    Add to Google Reader or Homepage

    Add to My AOL Subscribe in Bloglines

    Pengikut

    Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com