13 April 2009

Hasil MotoGP Qatar 2009, Casey Stoner Sukses

. 13 April 2009


Seri MotoGP perdana telah berlangsung pada tanggal 14 Mei 2009, seteleh diundur satu hari karena hujan yang mengguytur sirkuit sehingga balapan terpaksa dibatalkan. Seri motoGP Qatar adalah balapan perdana dam merupakan balapan pada malam hari.

Pada balapan perdana MotoGP di Losail Qatar, Casey Stonner dengan motor Ducati kembali berjaya memenangkan balapan MotoGP di Qatar, sedangkan Rossi berada di podium kedua di Valentinno Rossi dengan Motor Yamaha Fiat disusul Jorge Lorenzo yang juga menggunakan motor Yamaha.

Hasil balapan ini MotoGP Qatar ini, sama dengan hasil kualifikasi MotoGP Qatar, dimana Casey Stoner juga berada di depan, disusul Rossi dan posisi ketiga Lorenzo. Hasil balapan MotoGP Qatar ini bagi Casey Stoner merupakan podium juara yang kedua kalinya, karena tahun 2008 kemarin Casey Stoner juga menjadi juara dalam Balapan di Sirkuit Losail Qatar.

Hasil Balapan MotoGP Qatar ini juga menunjukkan persaingan dalam MotoGP masih di dominasi antara Casey Stoner, Valentinno Rossi, dan Rokkie of the year tahun, yaitu Jorge Lorenzo. Kita tunggu serunya balapan di sirkuit berikutnya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com