13 Mei 2009

Blog bisa Mejadi Sumur Peluang Uang

. 13 Mei 2009

Tulisan tergugah dari satu hal, bahwa masih sedikit yang tahu bahwa ngblog ternyata bisa menghasilkan banyak uang, sayang banget sich, karena di saat jumlah pengangguran di Indonesia yang semakin meningkat, kemiskinan juga semakin bertambah -- kalo kata pemerintah berkurang -- nggak tau dech ngitungnya gimana? Ada peluang uang, yang menurut saya ibarat sumur yang nggak pernah kering, ada aja yang airnya -- uangnya--, tapi malah sedikit yang tahu.

Berawal dari itu, saya ingin membeberkan bahwa blog bisa menjadi sumber penghasilan yang lumyan, malah lebih banyak dari gaji PNS di negeri kita ini. Tapi tentu saja, semua itu harus dengan kerja cerdas dan keras. Trus gimana caranya biar blog kita bisa menghasilkan uang, menurut saya satu hal yang harus ditanamkan adalah kecintaan ngBlog. Substansi dari ngBlog adalah "berbagi", saya sering menyebutnya "Shadaqah ilmu". Jadi, diniatin begitu, kita dapet pahala, dapet rezeki juga.

kalo udah cinta, semua bisa dijalankan dengan mudah dan senang hati. Kita menulis sesuatu yang berguna dan bermanfaat buat orang lain, dengan membaca tulisan kita. Selanjutnya, kita bisa mendapatkan penghasilan dari ngBlog. Karena syarat untuk mendapatkan penghasilan tersebut, kita harus mempunyai blog dengan umur yang dah lumayan lama dan memiliki pengunjung blog.

Dari mana saja kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan ngBlog? Setelah memiliki blog yang berumur lama dan mempunyai trafik pengunjung bagus, kita bisa ikutan Paid review. Paid reeview adalah dimana kita dibayar untuk rmengerjakan review. Kita juga bisa mengikuti PPC, yaitu kita dibayar ketika pengunjung kita mengklik iklan yang ada di blog kita. Dari dua hal ini saja, kita bisa mendapatkan penghasilan yang lumyan.

Jadi, mulai sekarang ayo galakkan " ngBlog, berbagi untuk orang lain ".

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com