26 Mei 2009

Kumpul Blogger, PPC-Adsense Lokal

. 26 Mei 2009

Saat ini, hampir sebagian besar orang di Indonesia sudah mengetahui bisa menghasilkan uang jutaan sampai puluhan juta rupiah per bulan. Dulu, mungkin cuma sebagian kecil yang tahu tentang hal ini, namun saat ini sudah menjadi buah bibir bahwa dengan modal komputer atau mungkin main internet di warnet bisa menghasilkan uang. Salah satu sebabnya, karena banyaknya buku yang membahas tentang make money online via internet. Salah satu topik bahasan paling banyak adalah google adsense. Memang google adsense saat ini masih menjadi favorit para pemain PPC-adsense, karena hasilnya yang sangat lumayan dan pastinye benar-benar membayar. Tapi, pertanyaannya benarkah semudah itu menghasilkan uang lewat google adsense? Jawab sendiri ya, kan dah tau jawabannya.


PPC (pay per click) atau lebih sering orang menyebut adsense, dimana kita akan dibayar jika ada orang yang mengklik sebuah iklan dalam blog atau website kita. Jadi, kita cuman membutuhkan blog sebagai wadah jualan buat mengumpulkan pundi uang. Karena ini hanya membutuhkan blog sebagai modal sehingga cukup banyak yang tergiur untuk mencoba peluang uang bisnis adsense ini. Jadi, blog bisa menjadi sumur peluang uang buat kamu

Salah satu adsense lokal yang menurut saya wajib dicoba adalah kumpul blogger, mengapa? Karena syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar hanyalah kamu sudah memiliki blog dan tentunya karena ini merupakan adsense lokal, kamu bisa menggunakan bahasa indonesia. Jadi, kamu hanya mendaftarkan blog kamu, dan kamu langsung diterima dan memiliki akun di kumpul blogger. Mudah banget bukan, jadi kalo kamu dah punya blog langsung saja meluncur ke kumpul blogger, langsung daftar dech.

Apa kelebihan kumpul blogger dibanding adsense lokal lainnya, yaitu blog apapun bisa didaftarkan, walaupun blog yang baru saja dibuat. Kamu juga sudah bisa mendapatkan penghasilan kamu minimal 10 ribu jika melalui rekening BCA atau 50 ribu jika bukan rekening BCA. Iklan terbagi dua yaitu iklan teks dan iklan banner. Untuk iklan teks bernilai 300/klik dan 350/klik untuk iklan banner. Cukup lumayan, apalagi jika blog kamu memiliki traffik pengunjung yang lumayan banyak. Bisa cepat terkumpul dech pundi uangnya.

Jadi, lakukan sekarang juga jika kamu ingin mencoba bisnis adsense, coba dulu adsense lokal. Hasilnya juga cukup lumayan bisa buat beli pulsa lo.. Tips saya jika ingin bermain di kumpul blogger adalah pilihlah tema blog yang tidak begitu berhubungan dengan personal (blog pribadi atau blog tentang cari uang di internet), mengapa? Untuk blog pribadi atau personal tekradang lebih banyak teman atau sesama blogger yang berkunjung, sehingga jarang mengklik iklan kita. Jadi, kita nggak dapat pemasukan. Jangan juga pilih yang berhubungan dengan cari uang di internet, karena seringkali mereka sudah tahu tentang adsense dan seringkali berpikir begini "ngapain saya klik iklan ini, nanti malah orang yang punya blog yang mendapatkan uangnya". Lalu pilih blog yang mana, kalo menurut analisa saya, pilihlah blog yang general atau tema tertentu, sehingga yang lebih banyak search dan kemudian berkunjung ke blog kita adalah orang yang tidak berkecimpung dalam dunia blogger, dan kemungkinan untuk mengklik iklan cukup besar, karena mereka baru tahu tentang peluang uang di internet sehingga mereka ingin mengklik iklan tersebut. --- Nb: iklan di kumpul blogger lebih banyak didominasi iklan peluang uang.. -- Jadi, belum tahu tentang hal itu sehingga mereka ingin mengkil iklan tersebut.

Kalo mau ikutan kumpul blogger, bisa melalui link ini: Kumpul Blogger

1 komentar:

anita mengatakan...

wah.. enak ya..pengen coba daftar di kumpul blogger

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com