20 Mei 2009

Paid Review dengan Blog Bahasa Indonesia

. 20 Mei 2009


Bermain Paid review, mungkin bagi sebagian blogger dah banyak yang tahu tentang hal ini. Paid review saat ini menjadi ladang uang yang sangat menjanjikan.

Kita bisa mendapatkan 100-300 $ per bulan dari bisnis internet ini. Buku yang membahas tentang cara mencari uang melalui paid review juga sudah ada. Kemarin waktu saya main ke toko buku, saya menemukan buku tersebut, jadi kalo kamu berminat dan serius untuk mencari peluang uang dengan paid review kamu bisa membaca buku tersebut.


Caranya juga sangat mudah, kita hanya perlu mempunyai blog. Blog tersebut akan didaftarkan di broker review. Blog yang bagaimana yang harus didaftarkan? apakah harus pake bahasa inggris. Syarat blog yang bisa mengikuti bisnis paid review ini, blog tersebut tentu saja mempunyai trafik pengunjung. Usia blog juga sudah lumayan lama, sehingga jumlah postingan dalam blog tersebut sudah cukup banyak. Blog yang didaftarkan tidak harus blog yang menggunakan bahasa inggris, bisa saja blog yang berbahasa indonesia. Karena ada beberapa broker review yang menerima blog bahasa indonesia.

Salah satu broker review yang menerima blog bahasa indonesia adalah SponsorReviews. Jadi, kalo kamu punya blog dengan pengunjung cukup lumayan, kamu bisa mencoba peluang uang ini. Tak ada salah untuk mencoba, karena siapa tahu kamu bisa mendapatkan dolar yang jumlahnya cukup banyak. Take Action now !


Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

5 komentar:

budi mengatakan...

reviewme juga nerima blog indo, cuman ya itu jobnya seret. lebih lancar jobnya blog bule. mungkin krn advertisernya hampir orang bule semua kali ya :)

Bintang Pamungkas mengatakan...

huummmm....gitu toh...saya belum pengalaman sih di paid review...hehe

peluang uang mengatakan...

buat mas budi, makasih atas kunjungannya.. reviewme memang agak susah lebih memilih blog yang memiliki blog dengan pr tinggi

buat penguin kribo, coba aja mas paid review, lumayan loh hasilnya

RIZKI YUDHISTIRA mengatakan...

ntar dicoba dulu ah...

radenmas mengatakan...

trims sharing infonya,kalo boleh menambahkan blogvertise adalah salah satu broker paid review yang syaratnya tidak terlalu susah dan muluk2 bahkan blog PR0 dan alexa yang gemuk pun bisa di terima disana.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com