06 Juni 2009

Adsense Camp, PPC lokal

. 06 Juni 2009

Saat ini, PPC (pay per click) sudah mulai cukup banyak. Ini menjadi pertanda baik, karena kita punya banyak peluang lagi untuk mendapakan penghasilan dari Blog. menurut saya, banyaknya bermunculan broker PPC atau bisa disebut juga broker iklan karena advertiser (pengiklan) mulai melihat potensi besar melakukan iklan di media internet, khususnya blog.


Mungkin dulu hanya sebagian kecil yang kenal blog, namun saat ini, hampir di semua kalangan tahu tentang Blog. Selain itu, beriklan melalui media blog lewat jaringan PPC, jauh lebih murah. Karena mereka hanya dibayar setiap ada yang melakukan klik atas iklan mereka. Itupun melalui kontrol yang cukup ketat, dimana hanya unique visitor yang dihitung, dan hanya untuk klik yang pertama kali yang dihitung. Sangat menjanjikan bukan, kamu bisa juga mencobanya dengan memesan iklan, dan terkadang harus antri menunggu slot iklan yang kosong.

Salah satu broker iklan lokal yang saat ini jumlah iklannya cukup banyak yaitu Adsense Camp. Mengapa saya katakan banyak, karena saya sendiri sering melihat iklan di beberapa blog yang saya kunjungi. Ini menunjukkan cukup banyak advertiser yang memasang iklan di broker ini.

Kalo kamu dah punya blog kamu bisa mendaftar di adsensecamp.com, langsung aja meluncur kesana. Dari yang saya lihat di web ini, sudah terdaftar sekitar 2000 blog, cukup banyak bukan. Kamu tertarik, tunggu apa lagi. Langsung saja daftar, dan mulailah untuk mendapatkan penghasilan dari blog kamu.

5 komentar:

rulyabdillah mengatakan...

mantap banyak peluang disini

swine flu mengatakan...

nice information

Juliawan mengatakan...

banyak peluang emang bro hehehehe semangat ya bro buat blogging ^^

Platinum Affiliate mengatakan...

seeeeeeeeeppppppppp..........

thanks infona ... aq belum bayaran dr adsense camp, bulan depan kali ...

muantaaaaaaaaapppp... 8-}

AliYusrie.com | Blog Bisnis Internet mengatakan...

thanks infonya sobat, blog anda sudah masuk daftar do follow indonesia, silahkan di cek di
Blog Dofollow Indonesia

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com