22 Juni 2009

Komunitas Adsense Indonesia

. 22 Juni 2009

Berbicara tentang Adsense tentu tidak ada habisnya, banyak hal yang dapat kita pelajari. Bagi kamu yang ingin belajar tentang mencari uang dari adsense. Saya sarankan untuk bergabung dengan komunitas adsense Indonesia. Banyak hal yang bisa kamu pelajari dari forum ini. Apa saja yang bisa kamu dapatkan dari forum adsense ini.


Forum ini bernama adsense-id.com, dan didirikan oleh publisher adsense Indonesia yang sudah punya penghasilan dengan 4 digit per bulan. Seperti layaknya sebuah forum, kamu bisa berkenalan dengan banyak teman online yang berkecimpung dalam bisnis internet online. Tentunya dari seluruh jagat nusantara, mulai dari yang masih nubie dan udah menjadi master. Disini kamu bisa berbagi pengalaman, berbagi cerita, berbagi masalah dan macam-macam dech.

Dalam forum ini, kamu juga bisa mendapatkan ilmu atau berbagi ilmu dan informasi dengan teman forum disini. Selain itu, kamu juga bisa melakukan transaksi jual beli untuk kamu yang ingin mencari domain, mulai dari domain berpagerank tinggi atau domain biasa dengan harga murah. Kamu juga bisa membeli link atau menjual link kamu dari blog kamu memiliki page rank tinggi.

So, langsung aja meluncur ke TKP buat kamu yang belum bergabung dengan forum ini. Pokoknya kamu nggak bakalan rugi, malah untung bergabung dengan forum ini. Ingat ini nama forumnya : adsense-id.com
Ok.. Take Action now !!!

6 komentar:

belajar seo mengatakan...

wah, nice informasi..gabung ah...

cinema bioskop mengatakan...

Posting yang bermanfaat..
Terima kasih atas alamat forum adsensenya.

health insurance mengatakan...

nice information

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Woh, ternyata Adsenser juga toh :D

apidongblog mengatakan...

sip dah!!!
thanks infonya

MisterXWebz mengatakan...

mantap infonya bro,,, tapi sayang aku ditolak waktu daftar :(

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com