18 Juni 2009

Tips Mencari Dolar di SponsoredReviews

. 18 Juni 2009

Sponsoredreviews merupakan salah paid review yang wajib diikuti bagi kamu yang ingin mencoba mencari dolar dengan menggunakan blog bahasa indonesia. Karena broker review ini bisa menerima blog berbahasa indonesia dan memberikan juga job review yang lumayan. Ini beberapa tips yang saya dapatkan dari pengalaman saya dan dari teman-teman di forum, mungkin bisa bermanfaat buat kamu yang ingin mencoba program paid review ini :


Tips buat kamu bermain paid review dalam mencari dolar di Sponsored review :
  1. Untuk mendaftar yang pertama kali, usahakan kamu mendaftar dengan blog dengan kualitas bagus, yaitu minimal posting 10 dengan 200 kata per posting, bagus lagi kalo blog kamu punya postingan yang banyak. Bog kamu dah berumur 2 bulan lebih, atau lebih lama.
  2. Dalam sponsoredreviews ada beberapa patokan dalam menilai sebuah blog, yaitu page rank, alexa dan technorati. Jadi, untuk yang pertama kali mendaftar, blog kamu harus punya pagerank, ya minimal 0, atau lebih bagus lagi lebih tinggi, 1,2 atau 5. Pasti blog kamu langsung diterima. Kalo misalnya, blog kamu masih pr 0, alexanya harus lebih kecil, yaitu berkisar 1 jutaan, dan juga harus terdaftar ditechnorati, dan tentunya udah mendapat peringkat disana. Jadi, semakin bagus blog kamu, samakin mungkin blog kamu diterima di sponsored reviews.
  3. Setelah kamu dah diterima sebagai blogger matre di sponsoredreviews, kamu sudah bisa menambah blog baru lagi, dan blog yang ditambah harus minimal 10 posting dengan 200 kata. Blog kamu akan terus diupdate setiap minggu secara otomatis, sehingga jika semakin bagus pr dan alexa blog kamu, maka semakin tinggi rank blog kamu dalam Sponsoredreviews.
  4. Dalam membuat review, saya sedikit saran, buatlah sesuai yang diminta advertiser, dan buat dengan granmar yang bagus, karena advertiser bisa menolak review kita dan meminta kita untuk memperbaiki. Kalo saya sich, tidak memilih advertiser yang dari inggris, (co.uk), karena seringkali granmar yang diminta agak susah, karena british english.
Mungkin, cukup itu aja tips dari saya berdasarkan pengalaman dari teman-teman, dan mungkin berguna buat kita yang mencari dolar di Sponsoredreviews

7 komentar:

Cinema bioskop mengatakan...

Postingan yang bermanfaat..
Sangat berguna untuk blogger2 yang mau mendapatkan cash dari paid review untuk blogger indonesia.

Kebetulan saya juga ada blog yang minimum 10 artikel(min 200 kata)..tetapi masih harus diperbaiki page ranknya..

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

saya kok jarang diterima bidnya ya :D

belajar seo mengatakan...

aku blog pr 1 aja dah lumayan nih daper di SR...

Dreaming mengatakan...

Tips menarik untuk ikutan PR, ditunggu om tips ikutan BV, RM dsb.

health insurance mengatakan...

nice tips for me...

velvet mengatakan...

aku kok nggak pernah dapet job dr SR yah? padahal aku punya 2 blog yg dah tak daftarin disitu :(

OnlineBisnisCorner mengatakan...

belum berhasil nih daftar disini,tapi harus terus berusaha biar bisa merasakan manisnya paid review..:)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com