03 Juni 2009

2000 SMS Gratis setiap Hari

. 03 Juni 2009

Beberapa hari yang lalu, saya lagi googling untuk mencari informasi tentang promo HP dari AXIS, nah saya ketemu sebuah web yang cukup menarik buat saya, mungkin buat teman-teman juga. Mengapa,karena di web ini, kita bisa mengirim sms gratis lewat web ini. Bayangkan, kita bisa mengirim 2000 sms gratis ke semua operator di mana saja.


Enak banget kan, dan bagi yang ngenet di rumah, pasti senang tuh, sambil main internet kita bisa mengirim sms kemana saja. Adminnye pernah bilang, katanya sich, semakin banyak yang kirim sms melalui web itu semakin bagus. Hayo, sapa yang mau?

Namun,satu yang bikin saya sedih juga, kenapa? Sms gratis hanya dari jam 08.00 - 18.00, jadi cuman kerja, mungkin cuman itu yang saya sayangkan, berharapnya sich sampe jam 22.00 atau 24 jam, pasti tambah seru kan. walaupun begitu, ya lumayanlah, bisa kirim sms sambil browsing. Saya dah sering mencoba, smsnya langsung terkirim. Lumayan cepat.

Mengapa web ini bisa memberikan sms gratis, saya kira karena mereka memasukkan iklan dalam setiap sms yang terkirim. Strategi yang menarik, sehingga dengan cara banyak yang mengirim sms gratis melalui web ini semakin banyak iklan yang tersebar, dan tentunya semakin menarik para pengiklan untuk beriklan lewat sms. Saat ini, masih jarang yang menggunakan cara ini, saya aja baru menemukan web yang memberikan sms gratis tanpa perlu syarat apapun Tanpa daftar, kita cukup buka web ini, maka kita dah bisa mulai bersms ria.

Gimana, tertarik ingin mencoba menikmati sms gratis ini, silakan aja langsung ke TKP, http://operatorseluler.com. Kamu bisa melakukan sms sambil membaca informasi terbaru tentang operator seluler.

7 komentar:

dwina mengatakan...

: salam kenal
makasih ya infonya
manteb banget nih
ada yg gratisan
segera meluncur deh pake ojek hehehehe

Cara Membuat Web mengatakan...

Wah hebat, menarik banget, terima ksih ya infonya, iya kalo 24 jam pasti lebih seru! ok deh!

lagi usil mengatakan...

wah, kalo ada gratis2 gini mah langsung ke TKP aja biar ditangkep pulisi (eh ngaco). thanks infonya yah....:)

download free ebooks mengatakan...

wah, SMS gratis? ya mau sekaleee. ntu artinya bisa terkirim ke HP tujuan bukannya ke semacam inbox mereka di email ato pesan di YM kan?

Reza Fauzi mengatakan...

haha asik nih, mau coba ah

brokethesoul mengatakan...

cepat dan tanggap klo udah denger yg namanya gratisan... heheh makasi bos

iklan gratis rumah dijual mengatakan...

AXIS memang GSM yang baik :-)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com