03 April 2011

Optimus LG 3D.

. 03 April 2011

Perusahaan elektronik Korea Selatan itu memperkenalkan ponsel pintar 3D, yaitu Optimus LG 3D.

Promosi perdana Optimus LG 3D dilaksanakan di Mobile World Congress, di Barcelona, Spanyol. Ponsel pintar yang akan dikapalkan musim panas ini memiliki fitur layar 4,3 inci untuk menonton film 3D, main video game 3D, bahkan merekam dan berbagi video 3D.

'Setiap telepon dilengkapi dengan dua kamera video 5 megapiksel untuk syuting film 3D. Pengguna dapat membuat konten 3D dan berbagi dengan orang lain, melalui 3D YouTube, hanya dengan menekan satu tombol,'' kata Daniel Hernandez, Direktur Pemasaran Produk LG Electronics kawasan Eropa.

Ketika pengguna merekam film 3D, mereka langsung bisa melihat gambar 3D secara real-time, dan bisa menyesuaikan dengan apa yang mereka rekam.
Cara membuat rekaman video 3D pun sangat sederhana, sehingga konsumen mudah melakukannya.

Baru-baru ini LG telah menandatangani kerja sama baru dengan YouTube, untuk mengisi konten video online berformat 3D, kemudian membagikannya ke perangkat ponsel.

Jong-Seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics menambahkan perusahaan LG telah memutuskan memasuki arena 3D, untuk membawa pengalaman teater film 3D terlaris menuju ke ruang portabel.

''Ponsel 3D bekerja tanpa bantuan kacamata, yang membuat nyaman untuk menonton hiburan 3D. Era mobile 3D telah tiba,'' kata Park.

LG Optimus 3D ini juga dilengkapi konektivitas dengan High Definition Multimedia Interface (HDMI), dan Digital Living Network Alliance (DLNA).

Dilengkapi dengan prosesor 1GHz OMAP4 dual-core, dan empat kali decoder video, LG Optimus 3D menggandakan kinerja grafis kompetitor terdekatnya, yang memungkinkan pengguna menjelajahi web, aplikasi, bermain film, dan permainan dengan kecepatan tinggi.

Rencananya akan ada tiga game yang masuk dalam perangkat ponsel pintar itu, termasuk game balap Gameloft Asphalt 6, Golf Mari!, dan Nova.

6 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog ini

 Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Pengikut

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com